There Isn't Any Adult Content here

There Isn't Any Adult Content here

Monday, December 7, 2009

10 kebodohan forumer malingsia UPDATE (ngakak bacanya)

1. Mereka mengatakan bahwa Indonesia tidak kreatif dan mengambil budaya malaysia,nyatanya. semua budaya dan lagu Indonesia telah nyata2 diclaim malingsia (batik: mereka bilang batik malaysia padahal batik hanya ada satu yaitu dari Indonesia dan kualitasnya jauh lebih baik; Reog: mereka hanya mengubah nama saja menjadi barongan padahal semua itu sama saja dengan reog,dll). Tidakkah itu tindakan yang BODOH!

2. Mereka mengatakan lagu Indonesia jelek. Malingsia BODOH,mereka tidak dapat menerima kenyataan bahwa di malingsia mayoritas yang disukai adalah lagu2 Indonesia. Peringkat pertama Top hits di salah satu stasiun radio malingsia adalah PETERPAN. Malahan lagu daerah di Indonesia di claim malingsia (Rasa Sayange).

3. Malingsia BODOH telah mengatakan bendera dan lambang garuda Indonesia menjiplak dari Polandia,Monaco,sedangkan mereka tidak tahu sejarah bendera Indonesia,dan mereka tidak tahu bahwa di dunia ini banyak negara yang memiliki lambang garuda. Sedangkan bendera malingsia persis sama dengan Amerika hanya beda di bulan dan mataharinya saja. Tidakkah malingsia tahu itu,tidak karena mereka BODOH!!!

4. Mereka mengatakan bahwa orang Indonesia bodoh2 hampir disetiap forum di malingsia, saya kerap melihat kata2 dr forumer yg berbunyi: indon bodoh blalala. padahal malingsia paling BODOH. nama mereka tidak pernah terdengar di peringkat pertama di olimpiade sains international. sedamgkan indonesia, hampir setiap tahun putra-putri indonesia menang dalam olimpiade internasional bahkan sering mendapat medali emas. Dan tidakkah mereka tahu bahwa dokter2 Indonesia selalu menjadi guru besar dan mengajari dokter2 malingsia disana (saya tahu ini karena saya mahasiswa fakultas kedokteran!).

5. Salah satu dari forum yang ditulis malingsia bahwa mereka bangga dijajah British,GOBLOK banget kan?! Dan kemerdekaan mereka hanyalah pemberian semata dan bukan merupakan hasil perjuangan. benar2 BODOH.
Baca kutipan dari Majalah Time di tahun 1957 tentang kemerdekaan Malas.ya :
“The Malayans .. though the curiously un-enthusiastic calm with which they received their independence was attributed by British residents to the fact that it was ‘handed to them on a platter.’”
Warga Malingsia tidak antusias karena kemerdekaannya seperti diberi oleh kerajaan Inggris. Time Magazine, “Malaya, A New Nation”.
Indonesia lahir dan jadi bangsa terbesar di dunia dengan cara yang heroik,mengusir bangsa-bangsa imperialis terbesar dunia,Belanda,Inggris,Jepang. Sukarno,Hatta,Jenderal Sudirman,Bung Tomo,sejarah Indonesia penuh dengan pahlawan-pahlawan besar. Malingsia merdeka dikasih Inggris.

6. Mereka mengatakan kita (Indonesia) pencuri,padahal dalam kenyataanya bahwa merekalah (malingsia) yang pencuri (Ambalat,illegal-logging,dll). Dasar emang malingsia BODOH.

7. Ketergantungan Malas.ya Pada Indonesia.
Ekonomi Malas.ya tergantung dengan Indonesia. Walaupun TKI cuma kuli kasar,ekonomi Malas.ya akan langsung kolaps kalau tidak ada mereka.

8. Malingsia tidak tahu bahwa di negara mereka banyak tenaga pengajar yang dari Indonesia sedangkan tenaga pengajar malingsia tidak laku di Indonesia. karena mereka (malingsia) BODOH,buktikan saja!

9. Malingsia BODOH mengatakan bahwa negara Indonesia tidaklah maju,karena mereka tidak memandang dari aspek geografis negara Indonesia yang berupa kepulauan sehingga sulit dalam pembangunan dan sumber daya alam kita yang terus menerus dimalingi malingsia. Malingsia tidak tahu Indonesia mendapatkan peringkat 3-5 besar jumlah penduduk terkaya di dunia!

10. Malingsia bangga dengan kekuatan militer mereka karena mereka BODOH tidaktahu apa2. Indonesia masuk 13 besar forces terkuat didunia sedangkan malingsia masih dibawah 60!Dan kita (Indonesia) selalu menjadi forces inti dari pasukan PBB International.

No comments:

Post a Comment