There Isn't Any Adult Content here

There Isn't Any Adult Content here

Monday, December 7, 2009

Dua cewe dugem

Suatu hari ana dan ani, dua bersaudara gila dugem yang sudah menikah pergi ke sebuah klub untuk mencari kesenangan..
Mereka pergi ke klub itu tanpa membawa suami mereka..
sesampainya disana mereka minum sampai mabok.. Mereka akhirnya pulang saat tengah malam..
Ana : ni.. Cabut yuk.. Capek ni gue..
Ani : hayu lah.. Gue juga udah puas nih.. Pulangnya lewat kuburan aje ye biar cepet..
Ana : oke..

Mereka pun pulang lewat kuburan.. Tetapi, Ana dan ani kebelet buang air besar, karena sudah dimabuk minuman.. Akhirnya mereka bab di batu nisan..
Ana : ni.. Ga ada air buat cebok.. Gue buang aja deh kancut gue..
Ani : wah iya ya.. Ah kancut gue mahal, beli di paris.. gue pake kertas aje da ceboknya..
Ani pun mengambil sehelai kertas yang terikat di karangan bunga di atas sebuah kuburan..

Esoknya suami mereka ber2 berbincang melalui telepon.. Membicarakan kebiasaan istrinya..
Suami ana = joko
suami ani = jaka
joko : jaka.. Kita harus menghentikan perbuatan istri kita.. Lo bayangin aja.. Istri gue pulang tanpa kancut !
Jaka : yee.. Elo mah mendingan.. Lo bayangin coba.. Istri gue pulang dengan sehelai kertas di pantatnya yang berbunyi, "dari kami seluruh penghuni asrama.. Kenangan bersamamu tak akan pernah kami lupakan"
joko : !?&%#

No comments:

Post a Comment